5 Cara Memulai Bisnis Online Fashion Terbaru 2017

Cara Memulai Bisnis Online Fashion Terbaru 2017


Bisnis online merupakan salah satu kegiatan jual beli yang saat ini sedang trend di indonesia, bisnis ini rata-rata digemari oleh kaum perempun terutama ibu rumh tangga. Selain mudah dan bisa dilakukan dirumah, bisnis online juga bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan baik oleh ibu rumah tangga maupun pelajar serta tidak menutup kemungkinan untuk karyawan yang bisa juga menjadikan bisnis online sebagai sumber tambahan penghasilan.

Ditengah-tengah kemajuan zaman dan tekhnologi yang semakin pesat, segala saat ini sudah serba mudah. Untuk berbelanja pun kita tidak harus repot-repot berdesakan dipasar atau di mall, karena sudah banyak pelaku bisnis online yang saat ini marak di Indonesia.

Bisnis online juga menjanjikan keuntungan yang luar biasa, karena biasanya produk yang dijual selalu dibawah harga pasar dan tentunya kualitasnya pun jempolan. 

Banyak orang yang mulai tertarik untuk terjun didunia bisnis online, hal ini dikarenakan banyaknya jejaring sosial yang mendukung sebagai sarana promosi sehingga memudahkan penjualan.

Yang paling hits saat ini dibidang onlineshop adalah produk fashion, selain banyak digemari produk fashion juga selalu mengikuti perkembangan jaman sehingga setiap harinya akan banyak pembeli yang mencari produk fashion guna mendukung penampilan dan gaya hidup di era sekarang.

Bagi anda yang mungkin saat ini tertarik untuk terjun ke bisnis online, tidak ada salahnya mencoba memulai membuka onlineshop, jika anda mempunya passion untuk menjual produk fashion maka ada hal-hal yang harus diperhatikan tentang bagaimana cara memulai bisnis online terbaru di tahun 2017 ini ? Terutama bagi anda yang baru pertama kali ingin memulai membuka onlineshop

1. Etika Dalam Jual Beli

Yang harus anda lakukan adalah memahami bagimana cara jual beli yg baik dan benar karena ini adalah modal utama kita sebagai penjual yang nantinya akan menghadapi calon pembeli. Harus diketahui jika calon pembeli dari online dan yg real atau disebut hadap-hadapan langsung akan berbeda. Anda jug harus siap menghadapi calon pembeli yang karakternya berbeda-beda.

2. Paham Internet dan Browser

Pastikan pengetahuan anda tentang internet memadai. Maksudnya anda minimal pasih berselancar di internet dan sosial media. Hal ini bertujuan untuk mencari referensi seputar daftar harga, harga terbaru produk fashion dan untuk mengetahui produk-produk fashion apa saja yang sedang trend dan laku serta untuk memudahkan anda mendapatkan supplier dengan harga pabrik sehingga ini bisa membuat keuntungan anda naik nantinya.

3. Memiliki Jejaring Sosial Media

Hal ini tentu wajib hukumnya jika anda akan memulai bisnis online, karena tanpa hal ini promosi anda akan sedikit tidak efektif. Minimal anda punya akun sosmed seperti Facebook dll. Jika anda sudah mempunyai akun sosmed maka promosi produk onlineshop anda pun akan mudah nantinya guna menjangkau calon pembeli

4. Cari Penyuplai Produk 

Selanutnya yang harus anda lakukan adalah mencari penyuplai produk fashion yang menawarkan harga pabrik atau harga tangan pertama. Ini sangat penting karena selain anda mendapatkan harga yg murah dari supplier, harga jualnya juga bisa anda naikan berkali lipat.

5. Daftar atau Gabung Ke Forum Jual Beli Di Internet

Saat ini banyak forum-forum jual beli di internet, biasanya harga yg dipatok juga murah-murah sehingga ini bisa anda jadikan kesempatan untuk mendapatkan harga jual kembali yang tentunya akan menguntungkan untuk anda.

Sebagai contoh, anda bisa gabung di Tokopedia atau Bukalapak. Untuk lebih detailnya coba anda cari di google. Jika anda belum mampu untuk stok barang, anda juga bisa menjadi reseller atau dropshiper. Hal itu tentunya akan meminimalisir modal tapi sangat bagus untuk mendapatkan keuntungan

Nah itu tadi 5 cara memulai bisnis online terbaru di 2017, semoga anda bisa langsung praktek dan tidak bingung lagi bagaimana caranya memulai bisnis online. Yang harus anda lakukan saat ini adalah action dan tentunya jangan lupa untuk berdoa semoga bisnis onlineshop anda nantinya bisa besar dan sukses.








0 Response to "5 Cara Memulai Bisnis Online Fashion Terbaru 2017"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan