Menjadi Blogger Itu Mudah Dan Tidak Sesulit Yang Dibayangkan

Menjadi Blogger Itu Mudah Dan Tidak Sesulit Yang Dibayangkan


Banyak orang yang memiliki potensi dalam dirinya, tapi kebanyakan mereka tidak mau mengeluarkan potensi yang dimiliki sehingga apa yang menjadi mimpinya tidak pernah maksimal terwujud.

Banyak orang yang memiliki cita-cita untuk menjadi penulis dan berharap bisa menerbitkan buku lalu bisa meraih royalti. 

Menulis tidak harus membuat novel atau cerpen, tetapi menulis menuangkan ide pun bisa jadi alternatif. Ketika kalian memiliki kemampuan dalam beberapa bidang pengetahuan maka tidak ada salahnya mulai menulis hal yang kalian kuasai.

Pernah kalian mencari tutorial lewat mesin pencari google? Ketika kalian menemukan artikel yang sesuai dengan apa yang diharapkan, maka tulisan yang kalian baca itu adalah karya para penulis blog atau dikenal dengan istilah blogger.

Atau jika kalian hobi membaca pasti kalian suka mencari-cari buku untuk mendapatkan tema yang di inginkan. Dan itu adalah hasil karya para penulis yang menuangkan ide nya lewat tulisan lalu di bukukan.

Jika kalian hobi membaca, maka seharusnya kalian juga bisa menulis dalam artian menulis menuangkan ide untuk memberikan solusi kepada pembaca.

Dengan menjadi penulis, kalian bisa meraih banyak uang dengan catatan tulisan kalian harus memiliki kualitas dan pengelolaan kata yang baik. Jika saat ini kalian bingung harus mulai darimana jika ingin menulis? Hal sederhana yang bisa kalian lakukan adalah mulailah menulis di blog atau menjadi seorang blogger.

Kenapa harus menjadi seorang blogger? Karena cara ini adalah alternatif dan banyak orang diluaran sana yang sukses menjadi penulis diblog dengan penghasilan yang melimpah.


Lupakan dulu impian untuk membuat tulisan dan mencetak buku, mulai lah dulu dari menjadi penulis di blog. Karena di blog kerja keras kalian dalam menulis akan sangat dibayar mahal jika nantinya blog kalian masuk ke program periklanan google adsense.

Pada tahap awal membangun suatu blog, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui. Diantaranya adalah dengan menentukan nama atau judul blog yang akan kalian buat, seperti blog saya dengan nama sosmediabuzzer. Kalian pun bisa menentukan nama blog sesuai yang di inginkan.

Langkah singkatnya adalah sebagai berukut 

Pertama, silahkan akses blogger.com lalu ikuti langkah selanjutnya. Prosesnya sangat mudah dan tidak rumit

Kedua, Tentukan judul atau tema blog kalian. Hal apa yang akan kalian tulisa dan apa yang akan kalian bahas di blog.

Ketiga, Tentukan template blog sesuai selera. Blogger sendiri banyak menyediakan template bawaan yang tampilan nya bagus dan unik.

Ke empat, jika memungkinkan silahkan desain template blog untuk merapihkan tampilan supaya terlihat lebih bagus.

Kelima , Mulai menulis dan ekspresikan gagasan kalian melalui tulisan. Karena tulisan yang berkualitas akan banyak mendatangkan pengunjung dan berpotensi membuat blog kalian semakin terkenal serta bisa segera menghasilkan uang.

Yang paling penting dalam dunia blogging adalah kualitas konten. Artinya perbanyak lah menulis karena kekayaan suatu blog ada pada artikel nya. Semakin banyak artikel maka akan semakin besar mendatangkan pengunjung blog

Menjadi seorang blogger tidak sesulit yang dibayangkan, intinya terletak pada kesabaran dan ketekunan kalian dalam membangun dan mengelola suatu blog hingga blog itu besar dan bisa menghasilkan uang


0 Response to "Menjadi Blogger Itu Mudah Dan Tidak Sesulit Yang Dibayangkan"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan