Tips Supaya Cepat Di Approve Google Adsense Sekali Daftar


Google Adsense merupakan program PPC (dibayar per-klik) milik Google. Seseorang yang blog atau website nya di approve oleh Google Adsense disebut sebagai Publisher.

Program Google Adsense sendiri merupaka sistem yg terbaik saat ini, karena Adsense terbukti membayar para publisher nya dan sudah banyak di Indonesia para jutawan yang sukses di Google Adsense.

Apa syarat jika ingin masuk ke program PPC Google Adsense? Tentunya kita harus memiliki blog atau website yg memiliki kualitas bagus supaya bisa di approve oleh Google Adsense.

Untuk pemula yang kesulitan tentang cara mendaftar ke Google Adsense hingga sampai di approve anda beruntung  berkunjung ke blog saya ini.

Diluaran sana banyak sekali blogger yang menyerah karena sudah terlalu sering di tolak saat mengajukan permohonan ke Adsense.

Tidak hanya blog yang jumlah postingan dan visitor nya yg baru sedikit yang ditolak Adsense, ada juga blog yang visitor sudah banyak tapi tetap ditolak.

Nah, saya disini ingin sharing kepada teman-teman sekalian yang ingin sekali supaya cepat di approve Google Adsense sehingga bisa mulai meraih penghasilan.

Apa saja hal yang harus diperhatikan supaya blog kita cepat diapprove google adsense? Mari simak beberapa tips yang sesuai pengalaman saya ketika blog saya sukses di approve oleh Google Adsense,

1. Kualitas Konten

Konten atau artikel yang ada pada blog kita adalah faktor yang paling menentukan layak atau tidaknya untuk masuk program Adsense.
Orang bilang "Konten Is King" dan kalimat itu sangat benar adanya.
Jumlah artikel rupanya tidak terlalu berpengaruh terhadap approve Google Adsense.

 Justru kualitas artikel lah yang paling menentukan
Waktu itu ketika saya daftar Adsense, saya daftarkan blog yang saya buat tahun 2015 lalu. 

Jumlah postingan artikel kurang lebih hanya 17 biji saja, sebagian ada yg hasil copas dari blog lain dan sisanya tulisan sendiri.

Dan blog saya sukses di approve oleh Adsense dengan jumlah artikel sekitar 17'an.

Kualitas konten sangat penting untuk diperhatikan, jika kalian juga ingin cepat di approve adsense maka sebelum daftar coba perhatikan kembali apakah blog kamu sudah layak?

2. Template Blog

Tampilan blog juga sangat penting untuk diperhatikan, karena pihak google adsense juga akan mengukur tingka kenyamanan pengunjung saat sedang berkunjung ke blog kita.
Jika anda masih memakai template yg kurang enak dipandang, ada baiknya anda mengganti terlebih dahulu template blog anda dengan template yg saat ini banyak dibagikan di internet secara gratis. 

Jika ingin yg premium, anda harus mengelurkan modal untuk mendapatkan template blog tersebut.

3. Sistem Navigasi

Navigasi pada blog adalah suatu pengelompokan kategori untuk sebuah artikel yang akan memudahkan para pengunjung untuk mencari informasi yang mereka cari.

4. Tema Blog / Niche Blog

Niche blog juga harus anda perhatikan.

Walaupun sebenarnya Google lebih suka artikel yang unik namun rupanya niche blog juga bisa berpengaruh terhadap diterimanya menjadi publisher adsense.

5. Blog Harus Rampung

Sebelum daftar Google Adsense, usahakan bahwa blog kamu sudah terlihat layak.

Cobalah untuk meminimalisir kekurangan yang ada.

Sehingga nantinya kamu akan segera cepat di approve Google Adsense.
Hal yang saya sampaikan diatas adalah faktor-faktor yang membuat blog saya di approve oleh Google Adsense.

Jika kalian berkenan, silahkan ikuti tips supaya cepat diapprove Google Adsense yang saya jelaskan.

Namun, jika ragu kalian bisa mencari ilmu lagi ke para master yang sudah lebih berpengalaman dalam dunia blogger.


0 Response to "Tips Supaya Cepat Di Approve Google Adsense Sekali Daftar"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan