Manfaatkan Akun Sosial Media Untuk Menjual Aset Saat Sedang Butuh Uang Cepat


Pernah ada dalam kondisi sedang butuh uang lalu bingung mau jual aset kemana ? Jika kalian pernah mengalami hal tersebut berarti kita sama. Saat sedang butuh banget uang dan ingin menjual aset tapi kita bingung harus ke siapa menawarkan produk atau aset yg akan kita jual.

Serba salah jika harus menawarkan kepada kerabat, saudara atau teman. Kadang sedikit gengsi jika harus menawarkan langsung kepada orang terdekat dan belum tentu juga mereka mau membeli aset kita.

Solusi lain yang tepat untuk kalian adalah dengan cara memanfaatkan akun sosial media untuk mempercepat proses penjualan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan akun Facebook. Kenapa harus melalui Facebook? Karena potensinya sangat bagus dan mampu menjangkau banyak orang, apalagi Facebook didukung dengan adanya grup-grup jual beli.


Jika kalian berasal dari wilayah Kota Bandung, maka kalian harus gabung dan posting aset atau barang yang akan dijual di grup yang sesuai dengan wilayah tempat kalian tinggal.

Contohnya jika barang yang kalian jual adalah handphone maka kalian gabung di grup jual beli handphone wilayah Bandung dan harus di ingat kalian gabung di grup yang sesuai dengan apa yang kalian jual.

Hal penting lainnya yang harus diperhatikan adalah kejujuran dalam jual beli, jika produk yang kalian jual memiliki minus atau kekurangan maka kalian harus detail menyebut apa bagian yang minus tersebut.

Jangkauan di grup facebook yang tinggi bisa membuat barang atau aset yang akan kita jual akan cepat laku dan bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Jangan sampai diri sendiri dan orang lain dirugikan akibat tidak jujur.


0 Response to "Manfaatkan Akun Sosial Media Untuk Menjual Aset Saat Sedang Butuh Uang Cepat"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan