Daftar Situs Toko Online Yang Jadi Rekomendasi Buat Kamu


Saat ini kita dimudahkan dalam berbisnis secara online, ini menjadi kesempatan bagi setiap orang yang ingin meluaskan pemasaran dan menjadikan kesempatan untuk membuat produknya semakin laku dan bisa mendapatkan omzet yang melimpah.

Namun bagi setiap orang ada yang masih bingung bagaimana caranya melalukan jualan secara online sehingga bisa menghasilkan keuntungan yang banyak. 

Selain melalui facebook atau melalui sosial media lainnya, kalian juga bisa menjual produk melalui situs jua beli online atau bisa melalui e-commerce.


Kali ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa situs jual beli atau ecommerce yang wajib kalian tahu untuk menunjang penjualan produknya

1. Forum Jual Beli Kaskus

Kaskus selain dikenal dengan forum komunikasi antar pengguna internet, di situs ini juga kita disediakan fitur jual beli online yang memudahkan kita untuk menjual barang yang akan kita pasarkan.

Aksesnya pun sangat mudah, jika belum memiliki akun di kaskus jual beli maka kalian harus terlebih dahulu registrasi. Setelah selesai registrasi kalian bisa mulai memposting barang dagangannya.

2. Bukalapak

Bukalapak adalah salah satu ecommerce yang cukup trend di Indonesia, keberadaan nya sangat membantu pengusaha UMKM untuk meluaskan pemasaran secara online.

Tidak ada salahnya kalian yang berkecimpung didunia onlineshop untuk segera bergabung ke ecommerce Bukalapak.

3. Tokopedia

Sama halnya seperti ecommerce lain, Tokopedia sendiri merupakan ecommerce yang sangat memudahkan penggunanya untuk bisa meraih banyak pembeli.

4. Olx

Olx adalah salah satu situs jual beli online yang paling trend disekitar tahun 2012-2015. Dulu situs ini bernama Tokobagus.

Bisa jadi olx dulu adalah situs yang paling banyak diminati karena banyak menawarkan fitur yang sangat mudah yang bisa menjangkau banyak pembeli.

5. Shopee

Untuk ecommerce yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi ya, bintang iklan nya pun tidak tanggung-tanggung yaitu seorang Cristiano Ronaldo sang mega bintang yang berasal dari portugal.

Apakah kalian sudah memiliki salah satu dari ecommerce diatas? Jika belum tidak ada salahnya kalian mulai registrasi dan mulailah untuk meluaskan pemasaran kalian di Internet.

0 Response to "Daftar Situs Toko Online Yang Jadi Rekomendasi Buat Kamu"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan