Mendapatkan Penghasilan Lewat Internet Saat Musim Virus Corona



Saat ini dunia tengah berperang melawan virus Covid-19 yang berasal dari Wuhan (China), disamping itu semua efek yang ditimbulkan sangat luar biasa. Mulai dari menurun tingkat perekonomian, hilangnya pekerjaan bagi para karyawan, sepi nya pembeli bagi para pedagang dan masih banyak hal lain yang ditimbulkan.

Namun masih ada yang tetap produktif mendapatkan penghasilan meskipun sedang gencar wabah virus covid-19. Untuk bertahan disituasi seperti ini memang bukan hal mudah, terlebih untuk mereka yang biasa mengandalkan gaji bulanan.

Bagi mereka yang profesinya sebagai kreator video di Facebook dan Youtube serta yang sudah terbiasa mencari uang lewat Internet seperti blogger dll mungkin situasi ini tidak begitu berpengaruh karena mereka sudah dari dulu kerja dari rumah.

Untuk kalian yang saat ini kehilangan pekerjaan akibat di PHK atau diberhentikan sementara dari tempat kerjanya sudah saatnya mengambil tindakan. Seperti yang akan saya bahas disini tentang solusi mendapatkan penghasilan lewat Internet dimasa pandemik Corona ini. Mungkin ada yang masih berpikir apa mungkin bisa mendapatkan uang dari Internet? Apa orang akan mudah bertransaksi secara online?

Bagi yang baru saja terjun ke dunia Internet dan baru akan memulai mencari uang lewat Internet mungkin kegiatan ini masih banyak diragukan, tapi jangan salah karena diluaran sana banyak orang yang kerja nya hanya mengandalkan lewat Internet.


Untuk memulai langkah ini, jangan jauh-jauh melakukan hal sulit. Tapi cobalah hal mudah untuk mendapatkan uang dari Internet, misalkan kalian mulai belajar jual beli lewat sosial media atau manfaatkan Hp kalian untuk promosi. 

Kalian bisa menjual produk yang sekiranya dibutuhkan oleh banyak orang. Contohnya saya melakukan jualan makanan melalui facebook, lalu saya mempromosikan produk di grup-grup jual beli yang sesuai dengan domisili. Misalnya jika kalian tinggal di Jakarta, maka kalian bisa join di grup jual beli kuliner atau makanan daerah Jakarta.

Tidak hanya makanan, jika kalian punya sedikit modal tidak ada salahnya membeli produk fashion harga pabrikan lalu bisa dijual lagi di sosial media atau ke forum-forum jual beli yang ada di Internet.

Jika kalian yakin dan tekun, bukan tidak mungkin akan banyak pembeli yang berdatangan. Tidak harus mengambil untung banyak, sedikitpun asalkan pembeli anda bisa order berkali-kali. 

Selain menjual produk melalui sosial media, kalian juga bisa mendapatkan penghasilan lewat Internet dengan banyak cara. Misalkan dengan menjadi penulis blog atau dikenal dengan blogget, menjadi Youtuber, konten kreator facebook dll. Jika kalian ingin menjadi salah satu dari barusan saya sebutkan, tentu harus punya skill supaya konten kalian banyak disukai oleh orang dan supaya berpotensi mengahasilkan uang yang lumayan banyak.

Yang paling penting disaat pandemik covid-19 adalah bagaimana caranya kalian mendapatkan penghasilan, seperti yang tadi saya sampaikan untuk diawal kalian bisa mulai berjualan lewat sosial media dan manfaatkan hp kalian untuk jadi uang.

Silahkan tinggalkan komentar jika ada pertanyaan dan share jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih

0 Response to "Mendapatkan Penghasilan Lewat Internet Saat Musim Virus Corona"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan