Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang



Akan sangat menyenangkan jika kita menjadi seorang penulis blog atau yang biasa populer disebut blogger dan menghasilkan uang dari blog kita, tentu ada cara-cara nya bagaimana supaya blog kita menghasilkan uang.

Untuk pemula, mungkin tidak akan tau darimana penghasilan kita sebagai blogger ? Blog yang mempunyai kualitas bagus bisa anda daftarkan ke program Google Adsense. Kita akan dibayar jika ada pembaca yang meng-klik iklan kita.

Tentu tidak instan untuk bisa menghasilkan uang dari blog, prosesnya cukup rumit tapi saya jamin semua kerja keras anda dalam melakukan hobi sebagai blogger akan dibayar mahal oleh Google Adsense jika blog yang anda punya memiliki krtiteria untuk bergabung bersama Adsense.

Program Google Adsense sangat ketat ketika melakukan seleksi terhadap blog kita, tapi tenang saja jika blog yang anda punya berkualitas dan bermanfaat untuk orang lain, maka bukan hal yang mudah untuk disetujui oleh Google Adsense dan anda bisa mulai mendapatkan uang dari blog.

Bagaimana cara membuat blog yang menghasilkan uang? Menurut pengalaman saya pribadi, anda bisa simak penjelasan saya dibawah ini untuk kriteri blog yang mudah diterima Adsense

Baca Juga : Trik Jitu Supaya Di Apparove Google Adsense

Pertama, Konten atau tulisan di blog and harus berkualitas. Maksud dari berkualitas disini adalah artikel yang anda buat bukan hasil copy paste dari blog atau website lain. Usahakan blog anda mempunyai jumlah artikel yang banyak untuk memudahkan jalan anda supaya diterima oleh Adsense.

Jika anda ingin mengambil sumber tulisan dari blog lain, jangan lupa sertakan sumber supaya tidak dianggap sebagai pelanggaran. Atau anda bisa menulis ulang suatu topik dengan gaya bahasa anda sendiri.

Kedua, Tampilan blog jangan terlalu mencolok dan buatlah tampilan yang profesional supaya pembaca akan merasa nyaman saat berkunjung ke blog anda dan tentunya itu juga akan menjadi faktor kuat blog anda supaya di terima Adsense.

Jika anda kesulitan untuk mendesain blog, di internet banyak bertebaran tema blog yg gratis. Tapi anda juga harus selektif dalam memilih tema blog. Usahakan tampilanya nyaman dan enak dipandang karen yang diukur oleh tim review Adsense adalah tampilan yang terlihat sederhana namun profesional dilihatnya.

Ketiga, jika blog anda belum mempunyai navigasi yang jelas segera buat sistem navigasi untuk memudahkan pengunjung blog mencari topik lain di blog anda. Buat saja pengelompokan pembahasan tertentu untuk memudahkan anda membuat sistem navigasi

Ke-empat, Setelah tahap ke 1 sampai 3 sudah komplit, periksa kembali widget yg ada di blog anda dan rapihkn. Buat se nyaman mata memandang. Karena hal ini sangat penting jika anda ingin bergabung dalam program Adsense.

Kelima, Tolong perhatikan usia blog anda. Minimal 3 bulan atau ada juga blog yang baru beberapahari sudah bisa di approve Adsense. Meskipun tidak menjadi patokan utama berapa usia blog yang layak tapi semakin lama usia blog anda dan isi didalamnya  berkualitas maka akan semakin mudah blog anda diterima oleh adsense.

Terakhir, setelah anda membaca cara membuat blog yang menghasilkan uang.. Selanjutnya anda harus take action. Karena dengan cara diatas juga blog saya mendapatkan Full Approve dari Adsense hanya dalam waktu 2 hari saja.

Jika masih belum di Approve, silahkan perbaiki kekurangan yang tertera pada email penolakan. Jangan pernah menyerah jika keinginan anda kuat untuk menghasilkan uang dari blog

Percayalah, tidak ada sesuatu yang sia-sia jika kita melakukanya dengn hati dan keihklasan.

0 Response to "Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang "

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan