Cara Menghasilkan Uang Dari Sosial Media


Cara Menghasilkan Uang Dari Sosial Media

Sosial media merupakan wadah untuk setiap orang berinteraksi lewat dunia maya, keberadaan nya saat ini sangat diminati oleh semua kalangan.

Tentu tidak semua orang memanfaatkan keberadaan sosial media sebagai ladang untuk mendapatkan penghasilan, apakah bisa menghasilkan uang dari sosial media ? Tentu bisa. Selama kita tau caranya apapun bisa dilakukan.

Namun, bukan hal mudah juga untuk bisa mendapatkan uang dari akun sosial media yg kita miliki. Karena minimal akun sosial media kita punya nilai jual pasti bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari akun sosial media ?

1. Jika saat ini kita hanya memiliki akun sosial media pribadi yang tidak digunakan untuk berbisnis dll, coba kamu mulai membuat akun sosial media bisnis dengan brand nama yg kamu inginkan yang bisa digunakan untuk tempat promosi dsb. Pada umumnya kita bisa membuat akun sosial media untuk kepentingan bisnis dll.

Untuk apa akun sosial media bisnis yg nantinya kamu buat ? Itu bisa kamu gunakan untuk mempromosikan produk yg kamu punya, atau kamu juga bisa membantu mempromosikan produk orang lain dengan membuka jasa promosi.

Harus diperhatikan juga, bahwa kelayakan akun bisnis kamu supaya diminati oleh konsumen yg nantinya akan menggunakan akun sosial media kamu adalah seberapa banyak follower / liker atau teman di akun sosial media kamu.

2. Jika kamu memiliki jumlah follower yang banyak pada akun Sosial media, itu sangat berpotensi untuk dijadikan ladang penghasilan. Bagaimana caranya ? Kamu bisa endorse produk orang lain. Mereka yang nantinya akan memasang iklan di akun kamu akan membayar uang atas jasa akun sosial media yg kamu punya telah mempromosikan produk mereka.

3. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, jika kamu punya jumlah follower yang banyak dan responsif, tidak ada salahnya untuk membuka jasa mempromosikan produk orang lain dengan tarif yang ditentukan oleh kamu selaku pemilik akun sosial media

4. Jika belum memiliki fanpage Facebook, silahkan segera membuatnya dan perbanyak jumlah like / followers diakun fanpage Facebook kamu. Karena jika jumlah like sudah diatas 10.000 nantinya bisa di monitize dan kamu bisa mulai menghasilkan uang dari Facebook

Banyak kan keuntungan sosial media ? Mari gunakan setiap waktu luang kita untuk lebih kreatif dalam mencari penghasilan. Percayalah bahwa tidak ada yg sulit juga tidak ada yg tidak mungkin

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Dari Sosial Media "

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan