Fitur Baru Marketplace Facebook Yang Mendukung Pengusaha Kecil

Fitur Baru Marketplace Facebook Yang Mendukung Pengusaha Kecil
Sosmediabuzzer.site

Facebook adalah situs jejaring sosial yang cukup populer, dari waktu ke waktu banyak update dan kemajuan yang ditampilkan oleh facebook. Jika dulu aktifitas jual beli di facebook hanya bisa melalui update status atau melalui posting di grup, maka kali ini para onlineshop atau para pebisnis online bisa memanfaatkan fitur Marketplace yang ada di facebook.

Fitur Marketplace ini sangat memudahkan seseorang untuk terhubung dengan calon pembeli di wilayah tempat mereka tinggal, bahkan kalian bisa menjangkau banyak calon pembeli yang lokasinya jauh dari tempat kalian.

Tentunya ada ketentuan yang harus kalian patuhi sebelum memposting produknya di Marketplace, jangan sekali-kali kalian memposting barang dagangan yang tidak layak diperjual belikan atau jangan sekali-kali memposting produk yang keberadaan nya melanggar ketentuan hukum.


Fitur Marketplace sama halnya dengan forum jual beli lainya di internet, dari mulai menentukan judul produk, harga , lokasi , deskripsi barang dan gambar produk.

Fitur Marketplace yang dimiliki oleh facebook tentu akan sangat membantu pebisnis online dan UMKM yang memasarkan produk nya lewat sosial media, selain bisa meluaskan pemasaran keberadaan Marketplace juga membuat peluang meningkatkan omzet penjualan.

0 Response to "Fitur Baru Marketplace Facebook Yang Mendukung Pengusaha Kecil"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan