Cara Mudah Memperbanyak Teman Facebook Dengan Cepat

Cara Mudah Memperbanyak Teman Facebook Dengan Cepat

Bagi sebagian orang mungkin pernah kepikiran bagaiaman cara yang mudah untuk memperbanyak teman di facebook dengan cepat ? Sebenarnya tidak ada cara yang instan, apa faktor face berpengaruh? bisa jadi faktor kegantengan dan kecantikan juga berpengaruh supaya banyak yang add dan nantinya teman di akun facebook kita juga akan bertambah banyak.

Yang saya perhatikan saat ini, jika kita baru membuat akun facebook dan jumlah friend masih 0 maka secara otomatis facebook juga akan mempromosikan akun kita di beranda pengguna facebook lain. Sehingga pasti ada saja yang add kita meskipun mereka orang yang tidak kita kenal sama sekali.

Adakah cara lain supaya teman di facebook kita bertambah dengan cepat? pasti ada tapi anda juga harus mau berusaha, salah satu caranya anda bisa menambahkan orang lain menjadi teman anda di facebook secara manual yaitu dengan add friend satu persatu akun facebook yang ingin anda jadikan teman. Dengan melakukan hal itu maka nantinya jumlah teman anda akan bertambah.

Cara lain yang bisa anda gunakan adalah memprompsikan akun anda di grup-grup facebook, tentunya yang harus dilakukan pertama kali adalah anda gabung terlebih dahulu ke grup yang anda pilih. Setelah anda disetujui untuk bergabung maka selanjutnya anda membuat kiriman di grup facebook tadi dengan bahasa yang wajar dan sopan, maka nanti akan ada yg add anda sebagai friend.

Anda juga bisa meminta bantuan teman untuk mempromosikan akun facebook anda. Itupun jika teman anda bersedia hehe.. 

Intinya jika ada ingin memperbanyak teman di facebook dengan cepat maka anda harus gerak cepat juga, karena segala sesuatu tidak ada yang instan. 

Semoga tips yg saya berikan bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Memperbanyak Teman Facebook Dengan Cepat"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan