Cara Mudah Supaya Diterima Google Adsense

Cara mudah supaya diterima google Adsense

Google Adsense merupakan salah satu program PPC (dibayar per klik) yg ditujukan untuk para publishernya, saat ini keberadaan Google Adsense sangat banyak digemari oleh para blogger dan pemilik website karena sistemnya terbukti membayar para publisher Adsense.

Namun tidak mudah juga untuk diterima menjadi publisher Google Adsense, ada beberapa kriteria yang harus di ikuti supaya permohonan kita disetujui.

Pengalaman setiap orang berbeda-beda saat disetujui oleh Google Adsense, yang akan saya rincikan disini tentunya diperuntukan untuk pemula yg ingin mengetahui cara-cara mudah supaya diterima program Google Adsense

1. Kualitas Konten ( Artikel )
Kualitas konten atau artikel sangat berpengaruh penting dan menjadi syarat utama supaya pengajuan kita dipertimbangkan oleh Google Adsense, maka dari itu buatlah konten yg original dan layak baca serta bermanfaat bagi orang lain. Karena Google sangat menyukain konten yang berbobot

Jangan pernah copy paste tulisan dari blog lain, karena ini akan menjadi faktor di tolaknya pengajuan. Buat konten yang unik dan sesuaikan dengan passion anda.

Contoh, jika anda hobi tentang otomotif maka anda buatlah tulisan tentang otomotif. Jangan memaksakan ke jalur lain, karena pasti anda akan menemukan kesulitan saat membuat konten jika bukan berasal dari passion anda.

2. Tampilan Blog Yang Sederhana
Jangan membuat tampilan blog dengan bermacam-macam hal yang mencolok jika anda berniat mendaftarkan blog / website anda ke program Google Adsense.

Buatlah tema atau tampilan yang sederhana dan enak dipandang, karena itu menjadi faktor penting anda untuk bisa diterima oleh Google Adsense.

3. Sistem Navigasi Yang Memudahkan

Sistem navigasi yang memudahkan adalah hal yg wajib anda miliki di blog anda, karena kebanyakan kasus dalam email penolakan Google Adsense adalah situs susah di navigasi.

Navigasi disini maksudnya pengelompokan jenis konten, sehingfa jika pembaca membutuhkan informasi yg dia cari di blog / website anda, mereka akan mudah menemukan apa yg mereka cari

4. Rapihkan Blog / Web Anda
Maksud dari rapihkan disini adalah jika anda berminat untuk bergabung dengan program Adsense maka usahakan blog anda sudah layak. 

Minimal anda bisa menilai sendiri kelayakan blog anda atau bisa juga meminta bantuan teman untuk me-review blog anda.

5. Jangan Pernah Menyerah
Jika keinginan anda sangat kuat untuk bergabung dengan Google Adsense, maka anda jangan pernah putus asa jika beberapa kali menerima email penolakan atau permohonan anda tidak disetujui.

Yang harus anda lakukan adalah perbaiki dan lengkapi apa yang kurang. Serta jangan pernah berhenti untuk belajar karena segala sesuatu butuh ilmunya.

Yang terakhir, banyaklah berdoa supaya lekas diterima menjadi publisher Google Adsense

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pemula dan kelak bisa sukses sebagai blogger dan publisher Google Adsense


0 Response to "Cara Mudah Supaya Diterima Google Adsense"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan