Trik Jitu Supaya Di Apparove Google Adsense

Bagi sebagian blogger pasti pernah mengalami yang namanya penolakan saat hendak mendaftarkan blog atau website kita  ke program PPC Google Adsense, namun tidak sedikit juga yang begitu cepat mendapatkan Full Approve Dari Google Adsense.

Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab kenapa blog atau website kita di tolak beberapa kali, diantaranya yang paling penting adalah kualitas konten yg ada dalam blog kita. 

Kenapa artikel atau konten begitu penting saat kita hendak mendaftarkan blog ke Google Adsense? Karena itu akan menjadi faktor yang mempermudah Google Adsense untuk menentukan tema blog kita supaya relevan dengan iklan yang nantinya akan dipasang di blog.
Selain kualitas konten, tentunya tampilan blog juga harus terlihat simpel dan profesional.

Itu semua tentunya demi kenyamanan pembaca yang berkunjung ke blog kita. Semakin berlama-lama pembaca berada di blog kita maka akan semakin bagus dimata mesin pencari seperti Google.
Sesuai pengalaman saya, isi konten yg terfokus pada tema tertentu akan mudah diterima dan hal itu juga yang tentunya akan membuat tim review Google Adsense mudah menentukan tema blog kita supaya relevan dengan iklan.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah jumlah artikel yg ada dalam blog, semakin banyak artikel maka akan semakin cepat juga blog kita mendapatkan approve.

Harus diperhatikan juga sistem navigasi blog kita, tentunya itu bertujuan supaya pengunjung blog mudah untuk mencari informasi lain yang dibutuhkan dari blog kita.
Banyak blogger pemula yang terburu-buru untuk mendafarkan blognya ke Google Adsense, segala cara di halalkan termasuk copy pasti artikel dari blog lain. 

Hal ini tentu sangat tidak disukai oleh Google Adsense karena Tim Adsense sangat menjaga hak cipta tulisan.
Untuk blogger pemula, sebaiknya banyak-banyak belajar dan sharing dengan para master yang sudah berpengalaman didunia blogging untuk semakin menambah pengetahuan kita tentang adsense.
Karena Adsense bukan hanya uang, tapi juga membutuhkan kreatifitas supaya setiap tulisan yg ada dalam blog bisa bersaing dengan tulisan-tulisan lain.
Bertanya kepada orang yang sudah pernah diterima Adsense akan semakin bagus, supaya kita tau apa yang mereka lakukan hingga mendapatkan full approve dari Google Adsense.
Jika anda ingin buru-buru diterima adsense karena tujuan nya uang, anda juga harus siap untuk kecewa ketika terjadi beberapa kali penolakan, itu juga sangat berpotensi untuk membuat anda malas belajar. Harus diingat juga bahwa segala sesuatu tidak instan.
Ada kalanya kita jatuh bangun membangun dan mengembangkan blog, usahakan jangan pernah terburu-buru dan lebih baik posisikan terlebih dahulu blog kita supaya layak untuk diterima Google Adsense.
Jika merasa blog belum memiliki kelayakan, maka lebih baik kembangkan saja terlebih dahulu supaya ilmu dan kemampuan kita untuk mengembangkan blog lebih matang.
Jika blog anda beberapa kali selalu di tolak oleh Google Adsense, segera perbaiki apa yang kurang. Cari informasi dari orang lain supaya blog anda layak.
Jika anda sudah memiliki akun adsense, dijagalah baik-baik karena mendaftar adsense itu lumayan sulit dan butuh perjuangan.

0 Response to "Trik Jitu Supaya Di Apparove Google Adsense "

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan