Cara Memulai Bisnis Online Dropship Dan Reseller


Bagi seorang pemula yg ingin terjun ke bisnis online ataupun onlineshop mungkin akan kebingungan bagaimana cara memulainya.

Namun terlebih dahulu anda harus tau apa pengertian dari Dropship dan Reseller, jika anda terbentur masalah modal saat ingin menjalankan bisnis online maka anda bisa memanfaatkan sistem Dropship dan reseller.

Yang pertama-tama harus anda lakukan adalah mencari relasi atau supplier yang menawarkan harga pabrik, ini akan sangat menguntungkan dan memudahkan anda untuk menaikan keuntungan nantinya.

Anda bisa mencari tahu informasi supplier produk onlineshop di forum jual beli atau bisa juga searching di google.

Setelah anda menemukan supplier yang akan menyuplai kebutuhan anda, saatnya anda menawarkan untuk kerjasama baik sebagai reseller ataupun dropshiper.

Pastikan anda mendapatkan harga pabrik bukan harga jual. Karena tentunya barang yg anda dapatkan dari supplier anda nantinya untuk anda jual kembali ke calon konsumen guna mendapatkan keuntungan dari tiap produk yg anda jual.

Selanjutnya, jika supplier dan anda sudah mencapai kesepakatan kerjasama. Yang harus anda lakukan ditahap berikutnya mulai mempromosikan atau menjual kembali produk yg anda dapat dari supplier ke calon pembeli dan dari situ anda bisa menaikan harga jual.

Misalnya, anda mendaptkan harga Rp.30.000 dari supplier, anda bisa menjual dengan harga 50-60rb. Pahami juga spek barang dagangannya supaya tidak bingung saat calon pembeli bertanya tentang produk yg anda jual.

Tahap terakhir yg harus anda lakukan adalah mulai aktif untuk promosi. Manfaatkan jejaring sosial media yg anda punya untuk menjaring pembeli sebanyak-banyaknya.

Semoga bagi anda pemula yg ingin menekuni bisnis online bisa secepatnya menghasilkan.

0 Response to "Cara Memulai Bisnis Online Dropship Dan Reseller"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan