Cara Mendapatkan Banyak Retweet


Retweet artinya seorang followers di akun kita membagikan kembali kiriman anda ke followers akun yg me-retweet tadi. Untuk mendapatkan banyak retweet tentunya bukan hal yang mudah jika kita bukan seorang yg populer.

Namun jika setiap tweet yg anda buat memiliki kualitas berbobot tentunya orang akan senang me-retweet setiap kicauan yang anda posting.

Tentunya ada hal-hal yang harus anda perhatikan jika ingin mendapatkan banyak retweet, diantaranya anda harus membuat tweet yg berpotensi viral dan disukai oleh followers anda.

Jumlah followers dan keaktifan mereka juga akan mempengaruhi peluang besar untuk mendapatkan retweet, kita ambil contoh misal anda punya 2000-5000 followers dan tiap kicauan anda berkualitas maka setidaknya anda akan mendapatkan sekitar 10% retweet.

Buatlah postingan atau twitt yang berpotensi untuk di retweet, misalnya anda bisa membuat postingan yg membahas hal-hal yg sedang ramai dibicarakan dan sedang viral. Hal itu akan membuat followers anda tertarik untuk membagikan info yg didapat dari tweet anda ke para followersnya.
Selain itu, anda tweet yg berisi kata-kata bijak atau kata mutiara. Orang yg suasana hatinya sesuai dengan postingan anda biasanya akan dengan semangat me-retweet.

Dan yang terakhir anda bisa membuat postingan yg membuat orang lain penasaran, misal tentang ilmu pengetahun. Jika info yg anda sampaikan sesuai dengan apa yg mereka butuhkan, biasanya mereka akan kembali me retweet postingan anda.

Harus disesuaikan juga, jika anda memposting hal-hal yang orang anggap tidak penting biasanya orang juga akan malas untuk meretweet.
Beda halnya jika anda seorang artis atau publik figur, maka apapun yg anda kicaukan akan selalu banyak respon


0 Response to "Cara Mendapatkan Banyak Retweet "

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan