Cara Meningkatkan Omzet Penjualan Lewat Sosial Media


Keberadaan sosial media sebagai sarana promosi pebisnis online untuk meningkatkan omzet penjualan rupanya sangat memiliki pengaruh yang sangat besar.

Berbagai tekhnik dipelajari oleh pebisnis online untuk meningkatkan promosi dan meraup keuntungan yang menggiurkan.

Untuk hasil yang jitu tentunya anda harus merogoh kocek yang dalam untuk menghasilkan penjualan yang bagus.


Sangat tepat sekali jika anda pebisnis online lalu menjadikan sosial media sebagai sarana promosi, karena keberadaan orang-orang disosial media juga sangat banyak dan jangkauan pemasaran nya pun sangat luas sehingga berpotensi untuk meningkatkan omzet penjualan untuk pelaku onlineshop maupun pebisnis online.

Untuk hasil yang lebih maksimal mungkin anda harus memperhatikan cara meningkatkan omzet penjualan lewat sosial media yang akan saya bahas berikut ini :

1. Gunakan Paid Promote

Paid promote maksudnya adalah anda menggunakan jasa akun sosial media yang jumlah pengikut atau followersnya banyak serta interaksinya bagus, tentunya untuk melakukan cara ini anda harus mengeluarkan biaya yang sangat beragam karena kadang harga untuk paid promote tergantung kualitas respon dari si followers yang mempunyai jasa tersebut.

Dulu ketika saya bisnis onlineshop aksesoris blackberry, saya memakai jasa paid promote di twitter yg jumlah followersnya 500.000 lebih dan hasilnya cukup memuaskan, dalam sekejap pembeli menghubungi saya dan order barang di saya.

Itu artinya dengan melakukan promosi berbayar ini anda akan sangat terbantu dalam menargetkan penjualan dan meningkatkan pendapatan, tentunya anda pun harus mengeluarkan modal untuk biaya promosi.

Paid promote sendiri mungkin hanya berlaku untuk twitter dan instagram, sedangkan untuk facebook anda bisa menggunakan fb ads untuk meningkatkan promosi penjualan anda.

2. Menggunakan Jasa Buzzer

Jasa buzzer untuk memperbanyak pengikut di akun onlineshop anda bisa jadi cara yang tepat juga, karena si pemilik jasa buzzer akan menaikan jumlah followers anda secara natural tanpa melanggar TOS yang ada.

Selain followers anda akan bertambah, ini juga berpotensi untuk mendatangkan calon pembeli.

Yang harus anda lakukan selanjutnya adalah mempromosikan dagangan anda ke followers akun anda.

3. Memakai Jasa Broadcast 

Blackberry Messenger
Bagi anda yg memiliki onlinsehop yang sering melakukan promosi via BBM atau Blackberry Messenger sebaiknya menggunakan jasa brodcast pesan atau jasa menambah kontak BBM.

Cari jasa yang terpercaya dan memiliki banyak testimoni untuk lebih meyakinkan anda.
Promosi lewat BBM juga sangat efektif, karena saya pernah melakukan ini dan penjualan bagus sehingga anda juga harus mencoba cara ini untuk meningkatkan omzet penjualan

Ketiga cara diatas merupakan cara yg ampuh dan sudah terbukti. Rekan saya yang menggunakan tekhnik promosi yg tadi saya bahas mampu meraup omzet yang luar biasa dengan tekhnik tadi.

Harus di ingat jika anda ingin hasil yg luar biasa, anda juga harus berkorban terlebih dahulu.

Termasuk dalam hal promosi, jika ingin produk anda cepat laku dan omzet meningkat anda juga harus berkorban untuk mengeluarkan biaya promosi

0 Response to "Cara Meningkatkan Omzet Penjualan Lewat Sosial Media"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan