Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pelajar

Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pelajar

Tugas utama seorang pelajar tentunya adalah menuntut ilmu dengan tekun karena itu merupakan hal atau kewajiban yg harus dilakulan oleh seorang pelajar, namun disisi lain ada juga pelajar yg dengan kreatifnya memulai bisnis online.

Rata-rata para pelajar banyak yg menggeluti dunia bisnis online dengan menjual produk fashion, motivasi para pelajar untuk mulai terjun ke bisnis online tentunya karena ingin mandiri dan menghasilan penghasilan tambahan yg bisa digunakan untuk meringankan beban orang tua mereka.

Tidak sedikit pelajar yg sukses meraup untung jutaan hingga belasan juta rupiah setiap bulannya dari hasil jualan online ditengah kesibukan aktivitas mereka sebagai seorang pelajar, hal ini tentu akan membuat orang tua mereka bangga karena anaknya memiliki inisiatif yg luar biasa.

Jika anda seorang pelajar, maka inilah bisnis online yang cocok buat kalian

1. Onlineshop Menjual Produk Fashion

Produk fashion sangat friendly dengan remaja dan para ABG, tentu ini jadi kesempatan emas untuk para pelajar memulai onlineshop dengan menjual produk fashion.

Untuk mempromosikan produk nya, bisa lewat sosial media Twitter,Facebook,Instagram, Blog dll. Serta bisa juga gabung dengan forum jual beli yang ada di internet. Dan bisa juga langsung dipromosikan kepada teman-teman disekolah atau dikampusnya.

2. Menjual Accecoris Handphone

Ini hal yg saya lakulan dulu, saya jualan produk aksesoris handphone. Keuntunganya sangat lumayan karena sama halnya dengan fashion kebutuhan akan produk gadget akan meningkat tiap bulan nya seiring banyaknya produk baru yg dikeluarkan oleh perusahaan smartphone.

Untuk promosinya sama seperti yg sudah saya sebutkan diatas, lewat sosial media dan memanfaatkan forum iklan gratis di internet akan menjadi teknik promosi yg efektif

3. Menjadi Penulis Lepas

Jika kamu seorang pelajar yg hobi nulis, mungkin kamu bisa mulai mencari job di forum-forum internet yg membutuhkan seorang penulis. Hal ini akan menyenangkan karena hobi kamu bisa terbayar dengan upah dari penyedia job.

4. Menjadi Reseller / Dropshiper

Menjadi Dropshiper / Reseller juga bisa kamu lakukan jika terbentur masalah modal. Kamu bisa mulai mencari teman atau partner yg mempunyai produk dengan harga pabrik yg nantinya bisa kamu bantu jual dengan menaikan harga yg wajar yg kamu tentukan.

5. Membuka Jasa

Kamu juga bisa memulai membuka jasa secara online, misal kalau kamu jago photoshop kamu bisa membuka jasa edit foto dengan tarif yg kamu tentukan. 

Apapun keahlian kamu, coba manfaatkan dan jual kepada orang yg membutuhkan karena hal ini akan menjadi luar biasa untuk seorang pelajar.

6. Menjadi Blogger

Menjadi blogger juga hal yg sangat asyik karena kamu nantinya bisa mendaftarkan blog kamu ke Google Adsense, asalkan blog atau tulisan kamu harus layak ketika akan mendaftar ke Google Adsense.

Bisnis online yg saya sebutkan diatas sangat cocok bagi para pelajar, kamu jangan bingung lagi karena kurangnya uang jajan atau bingung karena kasihan melihat kondisi orang tua yg belum mampu melunasi keperluan sekolah kamu.

Ayo mulai sekarang belajar kreatif dan mulai tanamkan jiwa wirausaha di diri kalian supaya kelak kalian akan menjadi pengusaha yg sukses dan membuat orang tua kalian bangga.


0 Response to "Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pelajar"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan