Memanfaatkan Sosial Media Untuk Bisnis


Keberadaan sosial media yg paling utama tentunya sebagai ajang untuk eksis di dunia maya, namun bagi sebagian orang justru sosial media dimanfaatkan untuk berbisnis.

Apakah dengan memanfaatkan sosial media sebagai tempat bisnis akan menyalahi aturan ? Menurut saya hal itu tentunya sah-sah saja selama kegiatan bisnis yg dijalankan tidak merugikan pihak manapun.

Jejaring sosial media seperti Facebook,Twitter serta Instagram pun rupanya mendukung kegiatan berbisnis bagi para penggunanya.
Saat inipun sudah banyak bertebaran penjual online yg melakukan promosi lewat akun sosial media mereka, hal itu dilakukan karena sangat menguntungkan saat kita memanfaatkan sosial media sebagai sarana untuk bisnis

Daripada dipakai untuk eksis yg tidak menghasilkan, tidak ada salahnya juga kita menggunakan sosmed untuk bahan promosi produk jualan kita. Tapi tentunya produk yg dijualpun tidak menyalahi Undang-undang yg berlaku di Indonesia.

Seperti Facebook dan Instagram, keduanya menyediakan iklan berbayar untuk memudahkan para pengguananya melalukan promosi di jejaring sosial media.

Jika kita memiliki relasi yg banyak di sosial media, tentu akan semakin memudahkan dalam berbisnis.

Menggunakan sosial media dengan baik tentu akan menghasilkan relasi yg baik juga dengan pengguna lain

Hal yang harus diperhatikan tentunya kita harus secara bijak menggunakan sosial media dan mengikuti aturan yang berlaku.

0 Response to "Memanfaatkan Sosial Media Untuk Bisnis"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan