Mengetahui Karakter dan Kepribadian Seseorang dari Akun Sosial Media

tantramar interactive inc

Perkembangan tekhnologi sudah sangat pesat dan tentu hal itu akan memudahkan kita untuk mengetahui tentang hal apapun yang terjadi didunia ini, termasuk jika kita ingin mengetahui karakter atau kepribadian setiap individu cukup dengan memperhatikan kegiatan nya di sosial media maka kita akan menjadi tahu seperti apa orang tersebut.

Saya pernah mempunya pengalaman ketika ada suatu perusahaan IT menawari saya kerjasama dan mereka tidak membutuhkan persyaratan utama seperti ijazah dll, namun mereka waktu itu meminta akun facebook saya untuk dipantau, dan hasilnya selang beberapa hari mereka menyetujui saya untuk bergabung dengan tim IT perusahaan tersebut. Tanpa alasan yang cukup detail, namun saya memprediksi mereka membaca karakter saya melalui setiap postingan saya di akun facebook tersebut.


http://www.poslanci90.si/


Hal ini juga ternyata pernah saya dengar bahwa ada suatu perusahaan yang wajib menyertakan alamat facebook calon tenaga kerja ke dalam persyaratan utama melamar kerja, mungkin agak sedikit heran tapi tidak bisa dipungkiri jika peran sosial media tentu sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita sehari-hari.

Jika kamu ingin mengetahui karakter setiap orang, kamu bisa membaca karakternya di setiap akun sosial media yang mereka punya. Bukan maksud untuk menilai orang lain tapi cara ini tentu akan membantu kita mengetahui sisi asli orang tersebut.

Dengan mengetahui karakter atau kepribadian seseorang dari sosial media, kamu bisa mengetahui sisi baik dan buruk dari setiap individu. Kadang watak asli di dunia nyata selalu berbanding lurus dengan watak asli ketiak seseorang sedang bersosial media.

Jika dulu untuk mengetahui watak seseorang harus melalui psikotes, saat ini cukup dengan melihat aktivitasnya di sosial media maka kamu akan tahu karakter dan kepribadian orang tersebut secara detail.

Meskipun tidak selalu akurat, tapi setidaknya sedikit demi sedikit bisa jadi pengetahuan untuk kita jika kelak memiliki perusahaan dan supaya bisa mengetahui karakter dari calon karyawan kamu. 




0 Response to "Mengetahui Karakter dan Kepribadian Seseorang dari Akun Sosial Media"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan