Wajib Tahu, Ini Cara Aman Login Facebook Supaya Tidak Terkena Check Point



Masalah yang banyak dihadapi oleh para pengguna facebook saat ini adalah rawan akun setiap orang terkena check point dan bahkan bisa sampai di blokir. Mungkin beberapa penyebabnya adalah karena sistem algoritma facebook selalu di update dari waktu ke waktu.

Maka tidak heran jika saat ini banyak yang akun facebook nya dinon-aktifkan dengan alasan yang tidak bisa disebutkan oleh pihak facebook.

Beberapa waktu lalu ada rekan saya yang selalu gagal dalam membuat akun baru dan selalu berujung check point hingga akun di blokir secara permanent.

Tapi tanpa kita sadari, justru akun facebook yang rata-rata umurnya sudah tahunan atau sudah lama gabung justru aman-aman saja. Akan tetapi ada juga sebagian yang justru akun nya terblokir

Berikut saya akan memberikan tips berdasarkan pengalaman saya, Cara aman login facebook supaya tidak terkena check point 


1. Gunakan modem provider seluler/modem colok, jangan menggunakan internet kabel karena sering bikin terkunci
# Apabila terpaksanya pakai internet kabel, maksimal login 5 akun dalam 1 hari

 2. Apabila setelah login selang beberapa detik akun terkunci (tanpa aktivitas), jangan langsung lanjut login akun selanjutnya, harus restart modem dan clear cookies sebelum login akun selanjutnya 

 3. Agar lebih kuat, verifikasikan akun dengan nomor hp

4. Jika FB mengunci akun dan hanya meminta foto diri (bukan foto KTP/ID), maka tinggal agan upload aja foto manusia suka2 agan, besuknya akun akan kebuka sendiri (24 jam setelah diupload)


Pernah ada yg sudah mencoba tips diatas ? Jika blm, mungkin rekan-rekan bisa mencoba tips supaya aman saat login facebook. Jika akun masih tetap terkena check point, mungkin ada yang salah dengan akun rekan-rekan.

Memang susah-susah gampang membuat akun facebook di zaman sekarang, tidak seperti dulu yang sangat mudah dan tidak terlalu ketat sistem keamanan nya.

0 Response to "Wajib Tahu, Ini Cara Aman Login Facebook Supaya Tidak Terkena Check Point"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan