Cara Mengatasi Lupa Password atau Kata Sandi Akun Facebook

Cara Mengatasi Lupa Password atau Kata Sandi Akun Facebook
Sosmediabuzzer.site

Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial media yang banyak penggunanya yg berasal dari berbagai belahan dunia, banyak moment-moment indah yang di simpan dan dibagikan melalui Facebook.

Maka tidak heran jika rasa khawatir akan keamanan akun Facebook menjadi faktor utama yang harus diperhatikan oleh setiap pengguna nya.

Dan masalah yang seringkali terjadi adalah lupa passoword atau kata sandi akun facebook. Banyak faktor yang membuat seseorang lupa kata sandi akun facebook nya sendiri, diantaranya adalah penggunaan kata sandi yang asal-asalan dan sulit di ingat.

Dalam mengatasi masalah tersebut, tentunya ada berbagai cara yang bisa dilakukan sehingga bisa membuat akun facebook nya terbuka kembali dan bahkan tidak sedikit juga orang yang tidak bisa mengakses kembali akun facebook nya karena gagal menemukan kata sandi.

Jika kalian mendapati masalah lupa password atau kata sandi akun facebook, jangan panik terlebih dahulu karena dibawah ini saya akan memberikan cara yang sesuai dengan pengalaman saya pribadi.

1. Verifikasi Pemulihan Kata Sandi Melalui Email

Saat ini sistem keamanan facebook sangat ketat dan tidak lain hal itu demi menjaga keamanan akun para penggunanya. Jika pertama kali kalian daftar facebook menggukan email, maka kalian bisa memulihkan kata sandi melalui email tersebut.

Namun hal yang harus diperhatikan juga adalah kalian harus ingat kata sandi dari email yang kalian gunakan untuk mendaftar facebook.


Dan jika berhasil biasanya facebook akan mengirimkan kode verifikasi melaui email yang digunakan untuk mendaftar ke facebook.

2. Memulihkan Kata Sandi Melalui Nomor Handphone

Sama halnya dengan point pertama tadi, pemulihan kata sandi / password bisa dilakukan dengan nomor handphone yang kalian gunakan pada saat pertama kali mendaftar ke facebook. 

Harus di pastikan bahwa nomor handphone yang kalian gunakan untuk mendaftar ke facebook harus aktif dan bisa menerima kode verifikasi untuk memulihkan kata sandi aku facebook. Jika lupa nomor yang kalian pakai untuk mendaftar hilang, kesempatan untuk memulihkan kata sandi facebook tentu akan semakin sulit.

3. Mencoba Mengingat Kembali Password Yang di Buat

Cara lain nya yang bisa kalian gunakan adalah dengan mengingat-ingat kembali kata sandi yang pada saat itu dibuat.

Namun hal yang simpel tentu hanya dengan menggunakan point 1 dan 2 dan sudah terbukti mampu mengatasi akun facebook yang lupa password.

Semoga cara yang saya sampaikan bisa membantu memulihkan akun facebook yang lupa kata sandi


0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password atau Kata Sandi Akun Facebook "

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan