Bisnis Sosial Media Tanpa Modal dan Terbukti Menghasilkan



Menjalankan suatu bisnis secara online tidaklah sulit seperti apa yang kebanyakan orang pikirkan, asalkan terlebih dahulu mengetahui cara-caranya. Di zaman sekarang apapun bisa jadi uang asalkan kita kreatif dan bisa memanfaatkan kondisi.

Berbicara mengenai bisnis online, ada banyak bisnis yang bisa kamu jalankan. Misalnya kamu bisa membuka onlineshop atau bisnis-bisnis lain yang bisa dijalankan secara online. Pada perkembangan jaman yang serba digital ini lebih tepatnya dijaman serba sosial media kamu juga bisa memanfaatkan hobi jadi suatu keuntungan.

Harus kamu ketahui juga jika sosial media bisa jadi sumber penghasilan untuk kamu yang tentunya untuk memulai bisnis ini kamu tidak harus mengeluarkan modal asalkan kamu memiliki konsistensi yang bagus untuk menjalankan bisnis di sosial media.

Apakah terbukti dan benar jika bisnis di sosial media bisa menghasilkan uang? Tentu saja benar, ditangan orang-orang kreatif setiap hobi akan disulap menjadi sumber penghasilan. Sekarang giliran kamu yang harus mencoba.

Tantangan bagi setiap orang untuk memulai bisnis apapun bukan masalah malas dan takut memulai saja namun kebanyakan orang selalu beralasan terbentur dengan masalah modal. Sekaran buang jauh-jauh tentang pikiran bahwa bisnis harus punya modal, siapa bilang bisnis haru selalu mengeluarkan modal? banyak orang yang hanya modal dengkul saja bisa menjalankan bisnis.

Khusus untuk kamu, cobalah untuk memulai bisnis di sosial media yang tentu tanpa modal dan pastinya menghasilkan asalkan kamu harus pintar promosi dan sabar.

Bisnis disosial media seperti apa yang bisa menghasilkan? dibawah ini saya akan mencoba memberi tahu tentan bisnis sosial media yang terbukti bisa membuat kamu mendapatkan penghasilan :

1. Jadi Admin di Fanpage Facebook Orang Lain

Jika hobi kamu adalah berselancar di sosial media, sudah saatnya seperti yang saya bilang ubah hobi kamu jadi keuntungan. Sudah tidak jaman berselancar di facebook tapi malah menghabiskan uang atau waktu.

Sudah saatnya kebiasan kamu diubah menjadi sumber uang, kamu bisa mendapatkan uang dari sosial media facebook yaitu dengan cara menawarkan diri menjadi pengurus fanpage orang lain

Bagaimana caranya menjadi pengurus di fanpage orang lain dan apa saja yang harus kamu lakukan? Tugas yang kamu lakukan untuk bekerja menjadi pengurus fanpage orang tergantung dari perintah yang punya fanpagenya. Namun pada umumnya biasanya sistem kerja nya hanya update postingan saja atau mungkin membalas setiap interaksi yang masuk ke fanpage.

Bagaimana dan dimana kamu harus menawarkan atau mempromosikan jasa kamu sebagai pengurus fanpage orang lain? kamu bisa mulai promosi di forum-forum internet marketing yang tersebar di internet atau di akun-akun sosial media.

2. Membuka Jasa Promosi 

Jika kamu memiliki banyak followers di akun sosial media kamu, coba saja dengan membuka jasa paid promote atau jasa mempromosikan produk-produk onlineshop. Harus di ingat, jika kamu ingin membuka jasa paid promote di akun pribadi kamu, minimal jumlah pengikut harus banyak supaya promosi nya bisa berjalan dengan efektif.

Selain itu, meskipun kamu tidak memiliki jumlah followers yang memadai kamu tetap bisa membuka jasa promosi. Gampang saja, kamu tinggal membuka jasa promosi yang dikhususkan untuk bisnis yang bergerak di bidang online saja.

3. Membantu Menjual Produk Orang

Bisnis sosial media yang bisa kamu jalankan juga, kamu bisa membantu menjualkan produk orang lain yang nantinya kamu akan mendapatkan fee beberapa persen dari hasil penjualan.

Sebelum kamu membantu menjual produk orang lain, sebelumnya kamu harus melakukan kesepakatan terlebih dahulu dengan yang akan kamu bantu. Setelah semuanya deal dan sudah jelas alurnya, kamu bisa mulai action untuk membantu menjualkan produk orang tadi dan jika kamu sukses dalam penjualan, kamu nantinya akan mendapatkan fee sesuai dengan kesepakan diawal.

4. Membuka Jasa Sebar Iklan di Twitter

Di twitter banyak terdapat akun-akun iklan yang gratis untuk me-retweet tiap mention kamu yang berupa dagangan online. Ini bisa kamu manfaatkan dengan membuka jasa sebar iklan di twitter.

Terlebih dahulu kamu harus mencari tau akun apa saja yang menyediakan retweet gratis, kemudian kamu follow. Setelah itu jika ada seseorang yang menggunakan jasa kamu untuk sebar iklan melalui twitter, kamu bisa mulai bekerja dengan menyebar iklan pengguna jasa kamu ke akun-akun tadi.

5. Membuka Jasa Optimasi Sosial Media

Jasa optimasi disini adalah seperti jasa menambah followers instagram, followers twitter, like fanpage facebook dll. Untuk bisnis sosial media yang satu ini kamu harus pintar-pintar mencari partner yang menyediakan tools penambah followers.

Kamu bisa cari di google untuk lebih lengkap tentang mekanisme nya. Jika kamu tekun dan yakin maka kamu akan sukses di sosial media dalam hal bisnis. 






0 Response to "Bisnis Sosial Media Tanpa Modal dan Terbukti Menghasilkan"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan