Cara Mendapatkan Banyak Like Status di Facebook


Facebook merupakan jejaring sosial media yang masih sangat populer dan digemari oleh semua kalangan, meskipun saat ini banyak jejaring sosial media bermunculan tapi peminat facebook tidak pernah berkurang dan bahkan semakin bertambah banyak.

Tujuan seseorang untuk menggunakan facebook tentu sangat beragam, namun mayoritas seseorang menggunakan facebook sebagai tempat untuk eksis dan bagi anak-anak remaja seringkali mereka mencurahkan isi hati mereka melalui status yang dibuat nya di facebook.

Pada saat pertama kali kamu membuat facebook, kamu tentu kepikiran bagaimana caranya supaya banyak teman yang add dan bagaimana supaya tiap kamu bikin status banyak yang memberikan like atau komentar.

Jika tujuan kamu menggunakan facebook untuk sekedar eksis maka tidak ada salahnya juga jika kamu mengejar popularitas supaya digemari banyak orang meskipun kamu bukan seorang artis.

Untuk mendapatkan jumlah like yang banyak dan komentar di akun facebook kamu, bukan hal yang mudah dan diawal-awal kamu akan menemukan kesulitan untuk mendapatkan like yang banyak di setiap status atau postingan yang kamu buat.

Biasanya untuk akun-akun cewek dengan profil yang cantik akan mudah menarik pengguna facebook laki-laki untuk meramaikan setiap postingan yang dibuat, ajaibnya hanya dengan postingan yang singkat saja akun cewek akan banyak sekali interaksi nya.

Apa kamu juga ingin mendapatkan banyak like disetiap status yang kamu buat? berikut tips cara mendapatkan banyak like status di facebook :

1. Perbanyak Jumlah Teman di Facebook 

Mustahil kamu bisa mendapatkan banyak like jika jumlah pertemanan kamu masih sedikit, untuk memperbanyak jumlah like di status yang kamu buat yang harus pertama kali dilakukan adalah dengan cara memperbanyak teman di facebook terlebih dahulu. 

2. Aktif di Grup Fanpage atau Grup Jempolers

Jika ingin status kamu ramai interaksi, baik itu like ataupun komentar maka kamu juga harus aktif di grup yang mayoritas bersedia untuk bertukar like. 

Kamu bisa aktif di grup ataupun halaman facebook yang dimana para membernya bersedia untuk saling tukar like atau komentar. 

Kamu juga harus aktif posting dan promo di grup atau halaman yang para member nya sama-sama bersedia saling tukar like

3. Buat Status Kata Bijak 

Status dengan kata-kata mutiara atau kata bijak akan mudah menarik orang lain untuk mampir dan memberikan like di setiap postingan atau status yang kamu buat, maka jika kamu ingin status kamu ramai kamu harus membuat postingan yang indah.

Postingan yang banyak digemari oleh orang-orang biasanya postingan tentan kata bijak atau kata mutiara.

4. Ajak Orang Untuk Bertukar Tag atau Tukar Promosi 

Saat ini banyak fenomena Bom Like yang biasanya itu bertujuan untuk memperkuat eksistensi mereka di akun facebook. 

Kamu bisa meminta bantuan teman kamu yang interaksi dan jumlah friend nya banyak di facebook, caranya yaitu promosikan akun fb kamu di fb teman kamu yang banyak friend dan interaksinya.

5. Setting ke Publik

Untuk memungkinkan semua orang di facebook terhubung dengan kamu, setting privasi pengiriman dari hanya teman menjadi publik.

Meskipun kamu tidak berteman dengan mereka di facebook, besar kemungkinan kamu akan mendapatkan banyak jumlah like dari pengguna yang melihat status facebook kamu.

Harus diingat, tidak ada cara yang instan untuk mendapatkan banyak like. Semuanya butuh proses, Jika kamu ingin mendapatkan banyak like di tiap status yang kamu buat maka kamu bisa menggunaka cara yang saya sampaikan diatas.




0 Response to "Cara Mendapatkan Banyak Like Status di Facebook"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan