Ciri Kontak Whatsapp Kita yang Diblokir Teman

Ciri Kontak Whatsapp Kita yang Diblokir Teman


Perkembangan jejaring sosial media saat ini sangat pesat, tidak heran banyak orang yang mulai beralih ke fitur aplikasi chatting untuk mempermudah komunikasi. Salah satu aplikasi chatting yang paling populer dikalangan pengguna adalah Whatsapp.

Whatsapp memudahkan pengguna nya untuk berbagi pesan,file,gambar dan lokasi yang bisa otomatis dilacak oleh Google Maps. 

Mungkin sebagian dari kita ada yang belum mengetahui kenapa saat kita mengirim pesan kepada seseorang dikontak Whatsapp tetapi pesan itu tidak kunjung terkirim atau biasanya ada tanda centang double. Jika tanda centang itu berubah berwarna hijau berarti seseorang sudah membaca pesan kita dan sebaliknya jika pesan yang kita kirim masih belum berubah menjadi warna hijau berarti pesan kita belum dibaca oleh kontak tersebut.

Lalu bagaimana cara mengetahui jika kontak kita di blokir oleh pengguna Whatsapp lain? Secara sederhana nya jika kamu ingin mengetahui apakah kontak kamu di blokir oleh seseorang atau tidak itu sangat mudah.

Pertama, coba kamu perhatikan saat kontak kamu belum di blokir biasanya kamu masih dapat melihat foto profil ataupun status dari orang tersebut, dan pesan yang kamu kirimkan ke kontak tersebut masih ada tanda centang dua yang artinya kontak kamu masih belum di blokir

Hal sebaliknya jika kontak kamu di blokir, kamu otomatis tidak bisa lagi melihat foto profil kontak tersebut dan pesan yang kamu kirimkan juga tidak akan terkirim dalam arti centang satu terus.

Kamu juga tidak akan bisa melakukan panggilan terhadap kontak yang sudah memblokir kamu, kecuali kamu menghubungi nya lewat pesan SMS biasa.

Bagaimana ? sekarang kamu sudah mengetahui ciri kontak whatsapp yang di blokir. Biasanya seseorang tidak akan memblokir kontak tanpa adanya masalah dari salah satu pihak. Alasan seseorang memblokir kontak bisa jadi karena merasa tidak ingin diganggu lagi dan bisa jadi orang tersebut tidak ingin menjalin komunikasi dengan anda.

1 Response to "Ciri Kontak Whatsapp Kita yang Diblokir Teman"

silahkan tinggalkan pesan