Cara Cepat Supaya di Add Banyak Orang di Facebook

Cara Cepat Supaya di Add Banyak Orang di Facebook

Siapa sih yang tidak ingin akun facebooknya ramai oleh interaksi saat setiap kali kamu membuat postingan di facebook? Pasti semua ingin tiap update status banyak yang like dan berkomentar.

Bagi sebagian orang, terutama para ABG yang mencari popularitas di facebook tentu ingin sekali akun facebooknya ramai oleh interaksi. Karena untuk pengguna facebook yang rata-rata ABG tujuan nya tentu untuk eksis.

Selain tempat untuk eksis, banyak juga yang menggunakan akun facebook sebagai sarana untuk bisnis d bidang online. Semakin banyak teman di facebook maka kemungkinan untuk memajukan penjualan juga akan bagus. 

Bagi kamu yang sudah memiliki akun facebook namun sepi interaksi, mungkin jumlah pertemanan kamu masih sedikit. Untuk melancarkan interaksi yang tinggi di facebook maka otomatis jumlah pertemanan di facebook kamu juga harus banyak.

Apakah sulit untuk memperbanyak teman facebook ? Jika kamu belum tahu caranya pasti kamu akan menganggap nya sulit, biasanya ada juga yang dengan instan akun facebooknya banyak yang add dan ramai interaksi mungkin hal itu dipengaruhi oleh faktor face. Dan biasanya pengguna facebook yang tampan dan cantik akan banyak fans nya di facebook sehingga interaksi nya pun pasti tinggi setiap kali posting hal apapun.


Untuk pengguna facebook lama yang akun nya sepi interaksi, saya sarankan biarkan akun facebook kamu itu tampil natural. Saat nya sekarang kamu membuat akun facebook kloningan yang bisa kamu gunakan untuk hal apapun keculai tindakan yang melanggar hukum.

Karena saya disini akan memberikan tips cara cepat supaya facebook kamu di add banyak orang dalam waktu yang singkat, selain itu cara yang saya berikan ini akan manjur bagi kamu yang berniat membuat akun facebook dengan pertemanan yang full alias akun facebook dengan fullfriend.

Berikut tips nya :

1. Buat Akun Baru

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, lupakan dulu akun lama kamu dan biarkan tampil apa adanya. Sekarang saatnya kamu membuat akun baru.

Untuk selanjutnya, kamu daftar membuat akun facebook baru sebagaimana kamu membuat facebook dulu. Kebangetan banget kalo kamu ngga bisa bikin akun facebook hehe..

Belum bisa juga bikin akun baru? kamu tinggal masuk ke situs facebook nanti disana kamu akan diarahkan jika ingin membuat akun baru. Jika sudah berhasil membuat akun, pasang foto profil dan seperti biasa lengkapi profil di facebook kamu yang baru.

Saran saya, jika ingin tips yang saya berikan berhasil gunakanlah salah satu foto kamu yang paling ganteng atau yang paling cantik. Tidak harus banyak-banyak upload foto ke akun baru, cukup satu atau dua foto saja ya. Harus diingat, gunakan foto profil kamu yang menurut kamu paling ganteng atau cantik karena itu adalah faktor penentu yang akan membuat akun facebook kamu akan di add banyak orang dalam waktu yang cepat.

2. Tambahkan Teman / Add Teman

Tahap selanjutnya jika profil sudah berhasil kamu lengkapi, saatnya sekarang kamu add terlebih dahulu orang lain di facebook yang biasanya otomatis nanti akan muncul di beranda. Kamu tinggal pilih saja siapa yang akan kamu add.

Jika target kamu ingin memiliki teman cowok, maka add saja cowok. Dan sebaliknya jika kamu ingin mayoritas friend nya cewek kamu add terlebih dahulu akun cewek.

Ingat, tidak perlu banyak-banyak untuk menambahkan teman dan tambahkan beberapa orang saja sesuai pilihan kamu. Kenapa harus add terlebih dahulu facebook yang lain? karena cara ini semacam pancingan. Oke silahkan ikuti saja intruksi saya 

Harus kamu ketahui, jika akun facebook yang baru dibuat maka otomatis sistem facebook akan mempromosikan akun facebook kamu diberanda pengguna facebook yang sama-sama baru membuat akun facebook.

Maka dengan otomatis jika kamu sudah add salah seorang dari orang yang muncul diberanda fb kamu, nanti sistem facebook juga akan mempromosikan akun facebook kamu di beranda pengguna facebook yang baru

3.Tunggu Beberapa Jam dan Lihat Hasilnya

Eksperimen yang saya lakukan ini benar-benar terbukti ampuh dan sudah saya lakukan dan sudah saya buktikan, saya membuat akun facebook dengan pasang poto profil cewek cantik dan selang beberapa jam yang add akun kloningan saya mencapai ratusan dan jika kamu tidak pegel silahkan comfirmasi semua sampai pertemanan nya full.

Setelah step-step diatas sudah kamu jalankan, kamu tinggal menunggu hasilnya. Apakah akan berhasil? berhasil atau tidaknya faktor yang jadi penentu adalah poto profil yang kamu gunakan di akun baru kamu. Menurut pengalaman saya pribadi, akun facebook yang dibuat baru dan dipasang poto cewek cantik atau cowok tampan maka kamu akan sukses membuat orang ramai add facebook kamu.

Tapi tolong perhatikan, jangan pernah memasang poto profil orang-orang yang populer karena itu tidak akan membuat pengguna facebook lain tertarik untuk add facebook kamu. Gunakan poto profil kamu yang menurut kamu sedang ada dalam momen yang canti atau yang tampan.

Biasanya hanya berselang beberapa jam saja, akun baru kamu akan kebanjiran yang add. 

Cara diatas berhasil saya terapkan selama 4 bulan terakhir ini dan ternyata membuat akun facebook dengan full pertemanan dalam waktu yang singkat bukanlah hal yang sulit asalkan tau caranya.

Saran saya, jangan pernah menggunakan sosial media untuk tindak kejahatan apapun, jika tujuan nya untuk bisnis maka berbisnis lah dengan baik dan jika tujuan nya untuk eksis maka eksis lah dengan bijak dan tau aturan. 

Harus di ingat juga bahwa saat ini sudah ada Undang-Undang ITE yang bisa menjerat kamu jika terbukti melakukan hal yang melanggar aturan dalam menggunakan sosial media.

Sekian tips dari saya tentang cara cepat supaya di add banyak orang di facebook dalam waktu yang cepat, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan.



0 Response to "Cara Cepat Supaya di Add Banyak Orang di Facebook"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan