Cara Ampuh Mempromosikan Produk Lewat Facebook Supaya Cepat Laku


Keberadaan Sosial Media Facebook sangat beragam kegunaanya untuk banyak orang, banyak yang menggunakan Facebook sebagai sarana untuk terhubung dengan teman lama dan menjadi ajang polularitas serta menjadi sarana untuk membagikan kegiatan sehari-hari para pengguna nya.

Jika kita lebih teliti dan kreatif, Facebook juga bisa menghasilkan uang dengan cara mengikuti program monitize video fanpage. Selain itu, kita juga bisa menjadikan Facebook sebagai sarana mempromosikan produk-produk yang kita miliki.

Namun sebagian orang masih bingung bagaimana caranya mempromosikan produk lewat Facebook supaya cepat laku? Mungkin saat ini kita hanya sebatas mempromosikan produk melalui update status yg hanya bisa menjangkau orang-orang yang ada di daftar pertemanan saja.

Dan tidak menutup kemungkinan cara tersebut juga bisa menjadikan produk kita laku terjual. 


Bagi rekan-rekan yang masih awan dan masih bingung untuk mempromosikan barangnya lewat Facebook, saatnya melakukan tindakan yang bisa membuat produk bisa terjual dan cepat laku.

Bagaimana caranya? Tentu ini adalah hal yang tidak sulit. Berikut adalah Tips cara mempromosikan produk melalu Facebook versi Seputar Sosial Media

Pertama, Silahkan rekan-rekan gabung ke grup Facebook yang kategori nya adalah grup yang isinya sesuai dengan produk yang kita jual. Misalnya, jika rekan-rekan ingin menjual Hp nya supaya cepat laku maka rekan-rekan harus bergabung di grup jual beli handphone.

Kedua, Pastikan rekan-rekan bergabung di grup yang sesuai dengan barang yang akan dijual dan pastikan grup itu sesuai dengan domisili rekan-rekan supaya memudahkan dalam bertransaksi. Jika memungkinkan barang bisa dikirim melalui jasa ekspedisi maka sah-sah saja untuk mempromosikan produk di grup jual beli yang bukan berasal dari wilayah sendiri.

Ketiga, pastikan rekan-rekan tidak asal-asalan posting di grup. Dan jangan memposting produk makanan di grup jual beli handphone atau grup komunitas karena itu bisa melanggar ketentuan dan bisa saja akun rekan-rekan di kick oleh admin grup

Ke empat, Gunakan akun Facebook yg real dan bukan fake akun supaya bisa membuat calon pembeli tidak ragu untuk bertransaksi dengan rekan-rekan.

Kelima, Bersikaplah jujur dan amanah dalam jual beli. Jika produk yg rekan-rekan jual dalam keadaan second (bekas) maka sebutkanlah minus atau kekurangan nya. Jangan sampai tidak amanah dalam jual beli karena itu bisa merugikan diri sendiri dan pembeli yang lain.

Semoga cara-cara yg saya sebutkan bisa membantu rekan-rekan dalam upaya mempromosikan produk nya di Facebook supaya cepat mendatangkan pembeli.

0 Response to "Cara Ampuh Mempromosikan Produk Lewat Facebook Supaya Cepat Laku"

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan